Halaman

Sabtu, 28 Maret 2020

MC- PEMBUKAAN DIKLAT

Assalamu’alaikum WR. WB
Kepada yang kami hormati,
Bpk. Agus Triwibowo Gunawan  M.Pd selaku kepala sekolah SMP Negri 1 Kesaamben,
Bpk. Arif Sigit  selaku Pembina kemahasiswaan,
Bpk. Ars Teguh selaku mantan kepala perpustakaan,
Serta peserta calon diklat siswa perpustakaan dan para pundangan saekalian.
Pertama-tama marilah kita ucapkan puji Syukur kita keHadirat Alloh SWT yang telah memberi Rahmat dan Karunian-Nya sehingga kita dapat berkumpul di perpustakaan SPENSA ini dalam rangka acara diklat penerimaan siswa pustaka dan lomba minat baca perpustakaan SMP Negri 1 Kesamben.
Sholawat dan salam mari kita sanjungkan kepada Rosululloh kita yaitu nabi Mumammad SAW yang kita nantikan Syafa’atNya di Hari Kiamat, dengan membaca Allahuma shooli’ala Muhammad waala ali Muhammad.
Sebelum acara dimulai, perkenankanlah saya untuk membacakan urutan acara pada diklat penerimaan siswa pustaka dan lomba minat baca perpustakaan SMP Negri 1 Kesamben ini:
  • Acara pertama, yaitu PEMBUKAAN
  • Acara kedua yaitu laporan dari panitia perihal diklat
  • Disusul acara ketiga, yaitu sambutan kepala sekolah SMP Negri 1 Kesamben, sekaligus membuka kegiatan diklat kader perpustakaan tahun 2011/2012
  • Acara kekempat, pembacaan doa
  • Dan yang terakhir, Penutupan.
Demikianlah acara yang akan kita lalui bersama, untuk mengawali acara ini marilah terlebih dahulu kita membaca basmalah “bismillahirrahmanirrohiim”.
 Acara yang kedua yaitu laporan dari panitia tentang diklat penerimaan siswa pustaka dan lomba minat baca perpustakaan SMP Negri 1 Kesamben, yang akan disampaikan oleh bpk. Winarto. Kepada bpk, kami persilahkan.
Itulah laporan singkat dari panitia, tentang pelaksanaan diklat yang akan kita lalukan kurang lebih 5 hari kedepan.
Kini acara selanjutnya yaitu: sambutan kepala sekolah SMP Negri 1 Kesamben, sekaligus membuka kegiatan diklat kader perpustakaan tahun 2011/2012. Kepada bpk Agus Triwibowo Gunawan M.Pd kami persilahkan.
Terimakasih kami ucapkan kepada Bpk. Agus Triwibowo Gunawan yang telah memberi sambutan sekaligus pembuka acara diklat penerimaan siswa pustaka SMP Negri 1 Kesamben tahun 2011/2012. Semoga diklat ini berjalan dengan sebaik-baiknya. Amin amin amin ya robbal alamin
Langsung saja untuk acara selanjutnya, yaitu pembacaan doa yang akan didampingi oleh bpk Arif Sigit. Kepada bpk Arif Sigit dipersilahkan untuk memimpin doa bersama.

Terima kasih kami sampaikan kepada Arif Sigit, yang berkenan memimpin do'a bersama, mudah-mudahan do'a yang kita panjatkan kepada Allah Swt senantiasa diterima oleh Allah Swt, Amiin.

Mengunjak acara selanjutnya, acara terakhir, yakni penutup. Bagi saya pribadi sebagai pembawa acara kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan pertemuan kita pada saat ini membawa kemajuan bagi  perpustakaan kita. Mudah-mudahan Allah senantiasa menyertai kita semua, memberi kesehatan, sehingga bisa melaksanakan diklat ini sampai selesai.

Untuk mempersingkat waktu, marilah kita tutup acara kita pada hari ini dengan bacaan hamdalah "Alhamdulillahi rabbil 'alamiin"
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you have question, please written in comment column