Halaman

Sabtu, 15 Februari 2020

SURAT KETERSEDIAAN MENJADI DOSEN

 FORM SURAT PERNYATAAN MENJADI DOSEN





SURAT  PERNYATAAN
KESEDIAAN  MENJADI  DOSEN / TENAGA PENDIDIK





Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

          Nama                            : …………………………………………………..
          Tempat / Tgl Lahir        : …………………………………………………..
          No. Telp / HP                : …………………………………………………..
          Alamat                          : …………………………………………………..
          Pendidikan Terakhir     : …………………………………………………..

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya tidak bekerja penuh waktu pada instansi negeri/swasta dan dengan ini saya menyatakan BERSEDIA menjadi DOSEN / Tenaga Pendidik pada STKIP PGRI Nganjuk, dengan jadwal dan tempat akan disesuaikan kemudian.

Saya sanggup mentaati dan mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku pada umumnya dan di STKIP PGRI Nganjuk khususnya, baik tertulis maupun tidak tertulis.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan sehat walafiat, baik jasmani maupun rohani serta tanpa tekanan dari pihak manapun.



Nganjuk, ………………………….
            Yang Menyatakan,



Materai 6000




……………………………………..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you have question, please written in comment column